Pages

Selasa, 18 September 2018

Download Aplikasi Android Menggunakan Eclipse






Cara instal android di eclipse - android, mungkin platform akan semakin populer. sekarang saja banyak merk handphone yang menggunakan platform android sebagai basenya. h. Saya mau download eclipse.exe ny yg membuat aplikasi dengan menggunakan eclipse, ide yang enak dan ringan itu menggunakan eclipse atau android studio. Sebelum saya mulai, ada yang perlu kawan-kawan ketahui bahwa seringkali saat pembuatan program kita selalu salah membedakan variable, nah mulai sekarang saya akan membedakan variable dari file php dan kelas java yang ada di android, agar kawan-kawan bisa membedakan dan belajar dengan lebih mudah..





Kumpulan Tutorial Lengkap Google Admob Gratis Source Code ...


Kumpulan tutorial lengkap google admob gratis source code




DroidDraw User Interface Designer Untuk Aplikasi Android ...


Droiddraw user interface designer untuk aplikasi android






Tools Lengkap untuk Membuat Aplikasi Android ~ KLIK DONG


Tools lengkap untuk membuat aplikasi android ~ klik dong


Selamat siang sobat semua!! kali ini saya ingin membagikan tutorial eclipse untuk membuat catatan di aplikasi android. jika sobat sedang membuat sebuah aplikasi android menggunakan eclipse, mungkin sobat ingin menambahkan sebuah catatan, misalnya cara penggunaan aplikasi, tentang aplikasi, tentang pembuat aplikasi dan sebagainya.. Pada post kali ini saya akan membahasa bagaimana membuat aplikasi kamus android. sebelum terjun dalam pembuatan aplikasinya di eclipse, kita akan membuat sebuah database sqlite dulu, yang berisi data untuk kamus kita, dalam project ini saya akan membuat kamus sederhana tentang komputer, jadi data yang ada berupa istilah2 dalam komputer, misal. Sebenarnya ini ada karya pertama saya di bidang android eclipse, yang tentunya bukan juga murni saya yang buat, tapi di bantu oleh orang tua dan teman-teman saya yang setia mengajarkan android eclipse ini..





0 komentar:

Posting Komentar